Diresmikan Hari Ini
Asyik, Ada Tempat Hang Out Yang Instagramable di Mal PX
Jumat, 20-05-2022 - 14:38:47 WIB
Warga antri di konter Wingstop, restoran waralaba yang meyajikan menu sayap ayam
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU - PT Halla Mohana (Halla Mohana) yang merupakan anak usaha dari PT Tiara Marga Trakindo, dan berada di bawah pengelolaan PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha), secara resmi menghadirkan Mall Pekanbaru Xchange (PX Mall) melalui peresmian pembukaan area alfresco mall.

Mengusung konsep lifestyle entertainment modern dan berada tepat di jantung dan pusat distrik bisnis kota Pekanbaru di Jalan Riau Nomor 147, Mal milik Halla Mohana ini terletak dalam satu kawasan dengan FOX Hotel Pekanbaru dan terhubung langsung secara fisik bangunan.

Direktur Halla Mohana, Andrie Gotama dalam konferensi pers yang digelar Jumat (20/5/2022) mengatakan, setelah sebelumnya resmi dibuka pada tahun 2016 lalu dan melalui sejumlah tahapan evaluasi, Halla Mohana memutuskan untuk melakukan rebranding mal dari sebelumnya bernama Sadira Plaza Pekanbaru menjadi Pekanbaru Xchange.

"Hal ini dilakukan guna menyelaraskan dengan perubahan konsep mal yang juga diaplikasikan Halla Mohana melalui penambahan area di beberapa titik lokasi seperti area alfresco dining di lantai Ground Floor (GF), area di Lower Ground (LG), serta bioskop di lantal 3F," ujar Andrie, Jumat (20/5/2022).

Ia mengatakan dengan adanya penambahan fungsi bangunan ini, luasan area sewa mal meningkat dari yang sebelumnya sebesar 7.890 m2 menjadi seluas 12.298 m2 yang tentunya diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih lengkap dan menyenangkan bagi pengunjung mal.
"Awalnya kita rencanakan pembukaan kembali dilakukan tahun 2020. Namun saat itu hantaman pandemi dan kondisi perekonomian yang masih tidak menentu membuat banyak pengusaha ritel baik lokal maupun nasional memilih untuk menunda ekspansinya. Hingga akhirnya hari ini kami mulai mengoperasikan kembali mal Pekanbaru Xchange secara bertahap melalui pembukaan area Alfresco yang akan dilanjutkan dengan pembukaan mal secara keseluruhan pada kuartal ketiga 2022 mendatang," sebutnya.

"Kami berharap kehadiran Pekanbaru Xchange dengan konsep yang lebih segar akan disambut baik oleh warga Pekanbaru," kata pria yang akrab disapa Ago ini.

Endang selaku Manajemen PT Halla Mohana menambahkan Mal Pekanbaru XChange hadir dengan konsep baru yang lebih segar. Salah satunya melalui kehadiran area Alfresco sebagai pilihan destinasi meeting point untuk berkumpul dengan kolega atau orang-orang tercinta sambil menikmati berbagai spot intagramable, sajian live music, dan kuliner favorit dengan harga terjangkau.

"Tidak hanya itu, untuk memanjakan para pecinta kuliner di Pekanbaru, Halla Mohana juga menggandeng brand Wingstop yang juga merupakan brand F&B ternama dari Grup MahaDasha sebagai salah satu tenant mal yang akan memperkaya pengalaman pengunjung sat datang ke Pekanbaru Xchange," ungkapnya.

Untuk Wingstop secara resmi juga sudah dibuka hari ini, dan masyarakat sudah bisa menikmati makanan yang berasal dari dari Garland, Texas ini.

"Wingstop menjadi salah satu magnet kita juga. Karena memang kuliner ini hanya baru buka 1 di Pekanbaru. Bahkan tak hanya Pekanbaru, namun juga di Sumatera. Kehadiran Wingstop di Pekanbaru Xchange  tentunya sangat kami sambut baik karena akan menjadi daya tarik tersendiri bagi PX," sebutnya.

Selain itu, kehadiran Wingstop diharapkan
dapat memberikan pengalaman bersantap yang berbeda bagi para pecinta kuliner, khususnya flavored wings.

"Pekanbaru Xchange juga berharap kedepannya dapat terus menghadirkan beragam tenant lainnya yang akan semakin melengkapi pengalaman warga Pekanbaru sat berkunjung dan menjadikan Pekanbaru Xchange sebagai destinasi pilihan meeting point untuk berkumpul bersama kolega maupun kerabat," sebut Endang.

Pantauan di lapangan, menjelang acara peresmian sore nanti, ratusan warga Pekanbaru tampak antri untuk mendapatkan produk Wingstop yang sudah mulai melayani para pecinta kuliner di Pekanbaru.***



 
Berita Lainnya :
  • Asyik, Ada Tempat Hang Out Yang Instagramable di Mal PX
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01
    02 Welcome Dinner Gubernur se-Sumatera, Gubri Sampaikan Isu Pembahasan Rakorgub Tahun 2022
    03 Tidak Berpotensi Hujan di Wilayah Riau Hari Ini
    04 Menag Terbitkan Panduan Pelaksanaan Kurban 1443 Hijriah
    05 Beberapa Wilayah Riau Berpotensi Hujan Hari Ini
    06 BPBD Riau:Luas Lahan Terbakar di Riau Turun Dibandingkan Tahun Lalu
    07 Hujan Berpotensi Terjadi di Sebagian Besar Wilayah Riau Hari Ini
    08 Gubernur Syamsuar Minta Raja Juli Pulang Kampung Bantu Selesaikan Konflik Tanah di Riau
    09 Hujan Hanya Terjadi Pada Beberapa Wilayah di Riau
    10 Pergub Kerja Sama Media Jangan Sampai Hambat Penyebaran Informasi Melalui Radio
    11 Malam Hari Sebagian Besar Wilayah Riau Berpotensi Hujan
    12 Indonesia Raih Penghargaan Kependudukan dari PBB
    13 Pegadaian Mengetuk Pintu Langit di Bulan Juni
    14 Wajib Pajak Harus Manfaatkan Program Pengungkapan Sukarela (PPS) Yang Akan Segera Berakhir
    15 Implementasi ELSIMIL untuk Calon Pengantin Riau
    16 Saat Ini Hanya Satu Kota Di Riau Yang Lolos Standard Prevalensi Stunting
    17 KONI Riau Resmi Dilantik, Iskandar Janji Majukan Olahraga Melalui Prestasi
    18 6 Titik Panas Terdeteksi di Riau, Hujan Masih Berpotensi Terjadi Pada Beberapa Wilayah
    19 Wabup Inhu Beserta Jajaran Komitmen Turunkan Stunting
    20 Capaian Vaksinasi Dosis I di Riau Capai 98,90%
    21 1 Titik Panas Terpantau di Wilayah Riau, Beberapa Wilayah Masih Berpotensi Hujan
    22 Percepat Turunkan Stunting, BKKBN Riau Tingkatkan Peran RDK
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © Buletin Satu - News information About Riau